
SURVEY KEPUASAN
- Didalam dunia bisnis untuk mencapai suatu keberhasilan dan kesuksesan tersebut, profaskes harus memberikan suatu pelayanan yang baik, menarik serta memuaskan untuk pasiennya supaya pasien merasa puas terhadap suatu pelayanan yang diberikan oleh klinik. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan oleh profaskes maka dibuatlah sebuah survey kepuasan untuk menentukan seberapa puas pasien terhadap pelayanan yang diberikan oleh Aplikasi Manajemen Klinik ini
- Apa itu survey kepuasan ?
Survey kepuasan itu sendiri adalah sebuah proses pengumpulan data atau mengukur global dan menyeluruh tentang bagaimana bagaimana bentuk kualitas sebuah pelayanan yang diberikan oleh aplikasi manajemen klinik ini yang memiliki tujuan untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan untuk mengetahui kinerja yang diberikan dalam system profaskes ini supaya kedepannya bisa memberikan sebuah pelayanan yang lebih baik lagi dan dapat memuaskan pasien terhadap pelayanan yang diberikan.
Baca juga : Fitur Fitur Transaksi Pada Profaskes
- 3 langkah Survey Kepuasaan di Profaskes
Ada 3 langkah untuk melakukan survey kepuasan di profaskes yaitu Form Survey Kepuasan Pasien, Rekap Hasil Survey, Analisa dan Nilai Hasil Akhir untuk Akreditasi. Berikut ini bentuk dari survey kepuasan di profaskes